. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Tuesday, 10 January 2017

Campuran Kenangan Dari Dua Ribu Enam Belas .

Hai pengyoumen~
Selamat menyongsong tahun baru. Semoga di tahun ini, semuanya akan lebih baik ^^

Di awal tahun, indentik sama resolusi-resolusi. Tahun lalu, aku juga pernah bikin resolusi di blog. Ini postingannya _Dua Ribu Enam Belas. Dari beberapa resolusi itu, ada yang meleset seperti gak jadi gathering bareng MDASL. Tapi aku tetap bersyukur karena resolusi yang meleset bisa terobati dengan kenangan-kenangan di bawah ini (^0^) Hahahaa 

source

Di malam tahun baru 2016, aku melihat banyak sekali kembang api di langit. Beruntungnya, aku berada di tempat strategis untuk melihat kembang api yang melingkari Kota Bogor. Penasaran dimana tempat itu? Aku ada di Kost. Hahahaaa~

Di malam itu aku baru tahu kalau kostku ada sisi kerennya. Kostku berlokasi di Tanah Baru, memiliki lantai dua yang menghadap ke pusat Kota Bogor. Dari sana aku bisa lihat seluruh kembang api dari lokasi-lokasi yang –jika ditarik garis- membentuk setengah lingkaran. Dari arah pomad, sempur, sampai arah binamarga. Manthab ! Tapi sayangnya, hapeku tidak cukup canggih untuk memotret keindahan malam hari. -_-

Beberapa hari setelahnya, aku dan tiga mahasiswa AKA pergi ke resepsi pernikahan dosen. (^o^)
Bogor-Jakarta.

Happy Wedding Day

Itu penampakan foto yang tersebar seantero anak AKA, dengan posisiku yang nyempil begitu mengenaskan. Foto itu kesebar gegara satu oknum upload foto itu di social media, alhasil kesebar sampai grup UKM ku. Sebelumnya, aku dikampus kagak ada istilah sapa atau ngobrol sama bapak dosen yang terkenal jaim ini. Jadi banyak yang nanya kenapa bisa aku nyempil di foto itu. wkwkwk Tentang bagaimana aku bisa kenal beliau plus mahasiswa-mahasiswa koplak diatas mungkin akan aku ceritakan di masa yang akan datang. ^^

Di bulan Januari-Maret, Alhamdulillah aku mendapatkan empat novel secara gratis berturut-turut. Hihihiii~ The Stolen Years, Endless Love, Double Spin Round, dan Welcome 305. Berkat blogtour dan giveaway. Terimakasih Mbak Peri Hutan, Olretdotcom, dan tentunya Penerbit Haru ! Hihihiii~

Berlanjut ke April dan Mei . Disaat  itu bulan-bulan terakhir Magang-PKL. Sibuk Tugas Akhir: nyusun data, metode analisis, dan lain sebagainya. Bersyukur ada banyak sekali kakak tingkat yang membantuku. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, diisi dengan aktivitas ngetik - print - fotokopi - konsultasi - revisi - ngetik - print - revisi - Begitu saja terus sampai akhirnya aku Seminar, kemudian Sidang Tugas Akhir. Huft Cerita sidangku ada di _Sekilas Ceritaku SidangD3 Analis Kimia. 

Oknum di backstage, sebut saja Sialan dan Sipajar
Beberapa teman penasaran gimana rasanya di dalam ruang sidang. Jujur, suasananya sedikit mencekam. Saat aku presentasi selama lima belas menit, tiga dosen penguji ngobrol, bisik-bisik, sambil ketawa sinis. Disela obrolan, para dosen melihat sekilas slide presentasi ku. Dalam kondisi itu, pastinya aku nambah deg-degan. Apakah aku salah bicara? atau slide ku jelek? Apa gimanaaa?! Nambah stress ketika yang ketawa paling puas adalah dosen killer. Jleb. Itu perasaanku lima belas menit pertama, selanjutnya aku disana selama satu jam lebih. Untungnya, itu sudah berlalu ~~

Selepas sidang di akhir oktober, aku memilih untuk refreshing ke rumah nenek di Yogyakarta. Selama dua minggu disana, aku datang ke beberapa pantai di Wonosari. ^^ Pantai Siung sampai Pantai Ngrenehan, banyak banget pantainya. ^^ Recommended .

Kenangan terakhir. Di penghujung tahun 2016, Akhirnya aku WISUDA ! 
Akhirnya, setelah tiga tahun berkutat dengan Kimia. Musim duren ampe musim rambutan gak ada bedanya bagi anak AKA mah. Yang ada itu dari musim KO sampai musim KOBA, musim Kimfis sampai musim Kroma, musim Kimpol, dan musim-musim lain yang memiliki "keistimewaan" masing-masing. Yap. Ternyata semua telah terlewati. <(^_^)/

Mozaik

Rasanya pasti senang, lega, Alhamdulillah.
Lumayan banyak kenangan manis di tahun 2016. Semoga di tahun depan lebih baik ^^ Aamiin

26 comments:

  1. Wahhh sama dong kak,,
    Aku juga posting resolusi di blog.. berharap bisa mewujudkannya.. 😀

    Wahhh.. keren tuh kak, dapat empat novel berturut2.. itu kakak yg jadi host blogtour n giveaway-nya? Atau, kakak jadi pesertanya?

    Jadi kepo, maklum... baru Januari ini aku tahu ada yg namanya Giveaway, yg hadiahnya novel 😂

    #SalamKunjunganBalik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kamu dapat memujudkan resolusimu ya ^^

      Itu, Dua novel jadi Host Blogtour, dan dua novel jadi peserta giveaway :D

      Delete
  2. Wah selamat sudah wisuda yak. aku kapan? jadi mupeng. Hahaha.
    Setelah wisuda pertanyaan horor yang menanti adalah kerja di mana atau kapan nikah? Siap-siap yak. #ketawajahat.

    Wah suka main giveaway yak? Dulu aku juga getol banget ikut kuis dan giveaway, sampai hampir tiap minggu pak pos pasti apel ke rumahku. Sekarang sih udah gak pernah. Udah malas, mungkin nanti main lagi. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan kerja dimana sama kapan nikah sudah kebal ,, Hahahaa

      Sekarang aku juga udah jarang ikutan GA lagi, soalnya kagak dapet-dapet hahaaa

      Delete
  3. Wih selamat ya. Udah wisuda. Jadi kapan nikah?
    Hhaha. Jgn diseriusin.

    Ngeri juga ya di ruang sidang. Jadi takut ngebayanginnya.

    Btw. Itu kk temennya cwo semua ya. Kok di foto cwe sendirian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanku yang diundang ke nikahan emang cowo semua :D Hehehe
      Tapi foto wisuda banyak cewenya khan ^^

      Delete
  4. Seru-seru juga kejadian kamu di 2016 kemarin. Apalagi perjuangan mengerjakan Tugas Akhir dan akhirnya wisuda, pasti itu yang sekarang bikin lega di 2017 ini. Hehe.

    ReplyDelete
  5. Musim-musim yang disebutin tadi gak ada yang saya kenal -_-
    Wuiih selamat ya dapet buku gratis ampe 3 kali lagi. Selamat juga udah wisuda. Semoga bisa jadi wisudawati yang membanggakan. Amin.
    Selamat menempuh hidup baru di tahun yang baru. Nice post :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Aamiin.
      Selamat menempuh tahun baru juga untukmu ;D

      Delete
  6. Bisa jadi tahun 2017 akan ada kejutan-kejutan yang lebih seru. Tapi kejutan-kejutannya biarkan jadi misteri untuk diceritakan kembali.

    ReplyDelete
  7. samaan nih 2016 kemaren sukses wisuda haha.
    semoga di tahun 2017 ini lebih hebat lagi pencapaiannya ya.

    kayaknya baru pertama kali main ke sini deh. salam kenal \o/

    ReplyDelete
  8. Akhir tahun 2016 wisuda :) hihihi manis sekali ya penutupnya. Akhir tahun 2017 ditutup dengan menikah nih harusnya *lah :D

    ReplyDelete
  9. kayaknya harus bikin tentang review 2016 kemarin juga nih gue.
    banyak moment yang bisa dikenang.
    moment yang ditinggalin sama dia, kyaknya harus dikenang juga.
    lah ini kenapa curhat. hahaha

    tapi selamat sudah wisuda, dan semoga tahun ini lebih seru plus asik ketimbang tahun kemarin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau momen ditinggalin doi, tanpa dikenang juga kadang terngiang-ngiang kok hahahaa

      Iya, semoga ^^

      Delete
  10. wah wisuda, itu mah momen yg berkesan sekali...
    karena kuliah itu penuh perjuangan, jadi kalau sudah bisa sampai wisuda itu benar2 bahagia bgt :')

    selamat yah,
    semoga tahun ini akan muncul kenangan baru yang tak kalah seru... amiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, penuh perjuangan banget.
      Perjuangan begadang asampai kapalan :D

      Delete
  11. PAs malam tahun baru aku juga ada di lantai dua menghadap langsung ke kota Bogor.
    kebetulan kan aku tinggal di atas gunung salak gitu ya jadi kota Bogor keliatanya lebar banget,
    kembang apinya jadi keliatan semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di atas gunung salak? Hahahaaa
      Lagi naik gunung tah kang. Hahaha

      Delete
  12. wah gue juga luluusan tahun lalu. ada banyak kegembiraan di tahun lalu, semoga di tahun ini juga begitu. bahkan gue harap akan lebih banyak.

    gue rasa mungkin banyak kegembiraan yang lo rasakan bukan cuman itu ajah deh, ya mungkin nggak muat ditulis dengan satu postingan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, selamat ya . Semoga sukses .
      Selamat datang di dunia kerja ^^

      Delete
  13. Selamat ya udah lulus wisuda! Jadi kepengen wisuda juga *kuliah aja belom hahaha*
    Semoga tahun ini makin banyak kenangan manisnya dibanding tahun kemarin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa iya makasih.
      Ayo Kuliah dan rasakan sensasinya .. ^^

      Delete

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~